Sukses

Entertainment

Lee Cho Hee Tolak Ciuman Taecyeon di 7 First Kisses

Fimela.com, Jakarta 7 First Kisses episode enam menghadirkan Taecyeon untuk mendampingi Lee Cho Hee. Kisah kali ini berbeda karena menyajikan kisah opera sabun khas Korea Selatan. Di web drama tersebut, Lee Cho Hee mengaku bahwa dirinya tak menginginkankisah cinta yang demikian.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, dalam episode-episode lalu belum ada wanita lain yang terlibat dalam kisah Lee Cho Hee. Namun kali ini, sang tokoh utama tersebut harus berhadapan dengan ibu Taecyeon dan juga wanita yang dijodohkan pada karakter yang diperankan oleh  personil 2PM itu.

Lee Cho Hee menolak ciuman Taecyeon di 7 First Kisses. (Via: Youtube.com)

Saat konfilk tersebut terjadi, Lee Cho Hee malah ingin semuanya berakhir. Ia ingin sekali mencium Taecyeon agar cerita tersebut cepat berlalu. Dirinya benar-benar tak ingin berada di antara pertarungan ibu dan anak. Ditambah Taecyeon merupakan seorang pewaris keluarga.

Namun tetap saja, web drama romantis ini tak akan berakhir 'nanggung' dengan kisah tersebut. Taecyeon tak bergegas memberikan ciuman pada Lee Cho Hee. Dirinya menghindar dan malah membuat sambungan telpon dan mengatakan ingin melakukan jumpa pers.

Saat jumpa pers dilaksanakan, Lee Cho Hee benar-benar merasa tersentuh atas kata-kata cinta yang dilontarkan pria tersebut. Di akhir jumpa pers, Lee Cho Hee benar-benar tak ingin kisah ini berakhir begitu saja. Dirinya pun menolak untuk dicium oleh Taecyeon. Namun usahanya gagal. Seperti episode 7 First Kisses yang lain, Lee Cho Hee pun harus sadar dari khayalannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading