Sukses

Entertainment

Berita Duka, Nenek Fandy Christian Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Fandy Christian tengah berduka. Menjelang perayaan natal, sang Nenek, Helena Halomoan meninggal dunia pada hari Senin, 19 Desember 2016 lalu dalam usia 80 tahun dan baru saja dimakamkan pada Kamis (22/12/2016) di Medan, Sumatera Utara setelah menunggu Fandy tiba ke kampung halamannya.

Menurut Fandy, sang nenek meninggal setelah berjuang melawan penyakit komplikasi yang cukup lama dideritanya. Hal itu pula membuat mendiang sempat dirawat lebih dari satu pekan di rumah sakit di Medan sebelum akhirnya meninggal dunia.

Pemakaman nenek Fandy Christian. (istimewa)

"Sakit komplikasi karena udah umur juga, nenek udah 80 tahun. Dari rabu minggu lalu udah nggak enak badan, lemes terus di bawa ke rumah sakit. Dipanggil (meninggal) hari Senin dan tadi baru dimakamin karena saya baru bisa balik kemarin," ungkap Fandy Christian saat dihubungi Bintang.com pada Kamis (22/12/2016).

Suami dari Dahlia Poland tersebut juga menuturkan ia memang memiliki kedekatan khusus dengan sang nenek. Pasalnya, Fandy benar-benar merasakan bagaimana kasih sayang neneknya tersebut saat merawat ia sejak kecil hingga beranjak dewasa.

Suasana pemakaman nenek Fandy Christian. (istimewa)

"Nenek sangat berkesan dan berarti buat saya. Ngerawat saya dari bayi sampe kuliah sebelum pindah ke Jakarta. Dia selalu yang bukain pintu kalo saya pulang malam. Kalo mau izin keluar, janjinya sama nenek kalo lagi nggak boleh keluar sama ayah ibu," tambahnya.

Saat ini, saat sang nenek sudah menghadap ke Tuhan, Fandy pun berharap apa yang sudah ia lakukan terhadap neneknya semasa hidup bisa membahagiakan sang nenek tercinta. Atas apa yang sudah dilakukan neneknya, Fandy mendoakan sang nenek bisa kembali berkumpul dengan suaminya di Surga. "Mudah-mudahan beliau happy dan tenang disana, kumpul bareng sama kakek," harap Fandy Christian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading