Sukses

Entertainment

Alasan Mikha Tambayong - Fero Walandouw Tak Rayakan Natal Bersama

Fimela.com, Jakarta Pasangan kekasih Mikha Tambayong dan Fero Walandouw belum akan merayakan Natal secara bersama di tahun ini. Hal tersebut lantaran Mikha masih memiliki pekerjaan yang tidak bisa ditinggal meski liburan panjang telah tiba.

Fero sendiri mengaku amat menyayangkan hal tersebut. Pun demikian, ia juga mengerti kesibukan sang kekasih menjalani aktivitas rutinnya sebagai publik figur.

Mikha Tambayong dan Fero Walandouw. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Aku masih banyak kegiatan, kerja dulu. Tapi nanti pasti natal rayain berdua, tapi nantilah," ucap Mikha Tambayong. "Iya dia lagi ada kerjaan, jadi nanti lihat lah aku kabarin," timpal Fero Walandouw di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/12/2016).

Selain natal, begitu halnya dengan tahun baru. Mikha belum memiliki rencana menghabiskan waktu berlibur bersama sang kekasih lantaran pekerjaan yang menumpuk harus ia selesaikan. "Ya belum tahu nih. Masih ada kerjaan soalnya, jadi nggak ngerencanain ke mana-mana," tutur Mikha.

Memaknai Natal di tahun ini, Mikha berharap ia bisa menjadi pribadi yang lebih baik dibanding tahun sebelumnya. Sebuah perjalanan di tahun 2016 dijadikannya refleksi menjadi lebih baik ke depannya.

Mikha Tambayong dan Fero Walandouw.  (Adrian Putra/Bintang.com)

"Makna Natal tiap tahun ya harus berbeda dan lebih baik lah. Dari awal tahun hingga akhir tahun yang sudah dilalui jadi buat refleksi akhir tahun. Jadi semua baik, karier, kehidupan, dan lain-lain tentunya," kata Mikha.

Adapun Fero Walandouw juga berharap sama seperti halnya Mikha Tambayong. Makna natal, ia jadikan evaluasi dan refleksi lebih baik dari sebelumnya. "Sama yah, 2016 harus bisa evaluasi dan refleksi apa yang terjadi, di tahun baru menjadi pribadi yang lebih baik lagi," tandas Fero.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading