Sukses

Entertainment

Cerita Tulus Masuki Kamar Andien Demi Dapatkan Inspirasi

Fimela.com, Jakarta Single terbaru Andien berjudul Belahan Jantungku baru saja dirilis. Lagu yang ditulis oleh Tulus itu menyisakan cerita yang sangat menarik untuk diketahui publik. Awalnya, Andien berkeinginan untuk merangkum perjalanan kehamilannya melalui sebuah lagu.

Ia pun menggaet solois pria bersuara empuk, Tulus. Kisah pun bermula ketika Andien dan Tulus mulai melakukan brainstorming sampai akhirnya pelantun tembang Sepatu itu menyambangi kediaman Andien.

Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Nurwahyunan/bintang.com)

"Niat awal ketemu mau nulis lagu. Ga spesifik lagu apa. Pengen ketemu kreasi bareng aja. Ke rumahnya mbak Andien. Hampir dua jam ga dapat ide sama sekali. Ngobrol aja," kata Tulus di acara rilis single Belahan Jantungku, Dialogue Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (22/12/2016).

Karena 2 jam tak menemukan inspirasi apapun, akhirnya Tulus berniat untuk melihat-lihat tempat yang lebih pribadi dari Andien. Ia pun meminta ijin untuk memasuki kamar pribadinya.

Konser ini merupakan rangkaian promosi album ketiganya berjudul Monokrom. Selain membawakan lagu baru, pelantun lagu Sepatu ini akan membawakan lagu-lagu lamanya. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Butuh sesuatu yang menggelitik. Masuk kamar berusaha merasakan ada energi. Proses kreatif itu emang selalu susah ketika dijelasin yah," kata Tulus.

"Kirain pengen house tour. Dia bilang, boleh di sini dulu, tapi pengennya sendirian. Aku pikir mau ngadem, tidur, kirain. Dia bilang kepikiran banyak lirik. Baru ngobrol sebentar. 15 menit kemudian, Tulus turun dengan semangat, bersama voice note ama tulisan," lanjut Andien.

Lagu di mana Tulus juga menjadi vocal director ini sudah bisa didapatkan di toko-toko musik digital seperti iTunes, Spotify, dan lain sebagainya. "Single sudah tersedia toko digital tepat di Hari Ibu ini," tukas Andien.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading