Sukses

Entertainment

BigBang Raih Tropi Pertama untuk Single Fxxt It

Fimela.com, Jakarta Lebih dari sepekan merilis comeback, BigBang masih menunjukkan 'kedigdayaannya'. Setelah meraih kesuksesan di dunia maya, salah satu lagu baru mereka yang berjudul Fxxt It berhasil meraih tropi penghargaan pertama.

Sebagaimana dilaporkan oleh Soompi, BigBang berhasil meraih kemenangan di M! Countdown lewat single tersebut. Mereka berhasil mengalahkan lawan kuat, yaitu BoomBoom yang dibawakan oleh Seventeen.

BigBang (Bintang Pictures)

Uniknya, kemenangan BigBang bisa dikatakan mutlak. Pasalnya, score yang diraih dalam acara ini mencapai 8,535 sedangkan score akhir Seventeen hanya mencapai 4.263. Sayangnya, BigBang sendiri tidak hadir di acara tersebut untuk menerima penghargaan.

Penampilan BigBang dalam acara tersebut pun hanya diwakili oleh rekaman penampilan mereka di Inkigayo yang ditayangkan di SBS. Meski demikian, hal itu tak mengurangi penilaian mereka di acara tersebut.

BigBang bawakan dua lagunya, Last Dance dan FXXK IT di Inkigayo.

Fxxt It sendiri memang menjadi klip yang disambut dengan gegap gempita oleh para VIP (sebutan fans BigBang). Selain membawakan lagu dengan tema dan melodi menarik, single ini menyuguhkan MV yang membuat penonton tak bosan untuk melihat dan melihat lagi.

Selain Fxxt It, ada dua lagu baru lain yang dirilis BigBang dalam full album MADE tanggal 12 Desember 2016 lalu. Dua lagu yang masing-masing berjudul Last Dance dan Girlfriend itu juga berhasil meraih posisi tinggi di berbagai tangga lagu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading