Sukses

Entertainment

Ungkapan Sayang Anak untuk Mona Ratuliu di Hari Ibu

Fimela.com, Jakarta Hari Ibu menjadi momen tepat bagi anak, mengungkapkan terimakasihnya atas perjuangan ibu. Tak terkecuali Mona Ratuliu yang juga mendapatkan ucapan sayang dari anak-anaknya.

"Mereka biasanya ucapkan ke aku. 'I love you bunda'. Mereka menggambar love dan bunda, sesederhana itu saja sih," ungkap Mona Ratuliu, di Pasific Place, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (22/12/2016).

Mona Ratuliu memiliki cara sendiri dalam memberikan saksi bagi yang membuat kesalahan. Ada cara selain menghukum, mencubit untuk membuat anak menjadi mandiri. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dikatakan Mona, biasanya kata sayang lebih sering diucapkan anaknya yang perempuan. Berbeda dengan anak cowok yang malu-malu mengungkap hal itu.

"Kalau yang cewek gampang bilang itu. Kalau yang cowok agak malu, mukanya agak merah," imbuhnya.

Dalam keluarganya, Mona tidak memiliki ritual khusus saat memperingati Hari Ibu. Bahkan pada Hari Ibu tahun ini, ia merayakan bersama ibu dari anak-anak berkebutuhan khusus. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Mona pribadi sendiri tak memiliki ritual khusus di Hari Ibu. Justru Mona menghadiri acara Terima Kasih Ibu, untuk berbagi cerita dengan para ibu yang memiliki anak berkebutuhan khusus. "Aku tidak ada kebiasaan," tandas Mona Ratuliu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading