Sukses

Entertainment

Selamat, Ria Irawan Menikah Lagi Hari Ini

Fimela.com, Jakarta Ria Irawan siap melepas status janda. Hari ini (23/12/2016), Ria akan dipersunting oleh kekasihnya, Mayky Wongkar, bertempat di KUA Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada pukul 09.00 WIB.

Di akun media sosialnya, Ria mengunggah video singkat persiapannya menuju pernikahan. Tak seperti calon mempelai pada umumnya, Ria memilih untuk mempelontoskan kepalanya jelang momen sakral pernikahan.

 

#23122016 #ijabkabul #riairawanthelegend #cancersurvivor #wedding #registerofmarriage #nikah

A video posted by Ria Irawan (@riairawan) on

Ucapan selamat pun memenuhi kolom komentar postingan Ria di Instagram maupun Facebook. "Lancar ya tan nikahannya...," tulis pemilik akun lia_nathalie. "Semoga selalu di beri kelancaran mba Aamiin," tambah cocodady.

Sebelumnya, Ria Irawan sudah pernah menikah dengan seorang pengusaha bernama Yuma Wiranatakusumah pada 1997 silam. Sayangnya, biduk pernikahan keduanya tak berlangsung lama.

Ria Irawan. (Fotografer: Febio Hernanto, Digital Imaging: Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Di penghujung 1999, Ria dan Yuma memutuskan untuk bercerai, kendati berbagai upaya mempertahankan biduk rumah tangga telah mereka tempuh. Kini, setelah 17 tahun menjanda, Ria Irawan akan menikah lagi dengan Mayky Wongkar. Selamat Ria dan Mayki!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading