Sukses

Entertainment

Detik-detik Pernikahan Ria Irawan Disiarkan Langsung

Fimela.com, Jakarta Kurang dari satu jam, Ria Irawan akan melepas status lajangnya. Ria menambatkan hatinya pada seorang pria bernama Mayky Wongkar. Keduanya akan menggelar akad nikah di KUA Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada pukul 09.00 WIB.

Pemain film Lupus ini pun mengabadikan detik-detik jelang momen sakral tersebut lewat media sosialnya. Usai mengunggah video singkat memplontoskan kepala, Ria menyiarkan langsung persiapannya hingga ke KUA di Facebook.

Detik-detik pernikahan Ria Irawan (Facebook)

Ria dan Mayky tampil sederhana dalam balutan busana bernuansa hitam yang dipadupadankan dengan kain songket. Tampak Ria menggunakan kerudung hitam untuk menutupi kepalanya, sedangkan Mayky begitu gagah dengan setelan jas, sarung dan kopiah.

Sebelum berangkat menuju KUA Lebak Bulus, keduanya sempat berfoto bersama. Ria dan Mayky berangkat menuju KUA dengan hanya menggunakan sepeda motor. Kerabat serta sahabat pun turut menemani keduanya.

Ria Irawan bersama Mayky Wongkar (Instagram/@riairawan)

Ucapan selamat memenuhi kolom komentar postingan Ria Irawan di laman Facebook resminya. "Selamat ya my idol Ria Irawan. Selamat menempuh hidup baru. Senaaang. senaaang," tulis pemilik akun Sabirin Samad. "Semoga lancar mba," tambah Muh Alimuddin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading