Sukses

Entertainment

Hamil, Asri Welas Ngidam Makanan Kampung

Fimela.com, Jakarta Presenter Asri Welas tengah menjalani masa lima bulan kehamilan. Seperti halnya wanita hamil pada umumnya yang merasakan 'ngidam' semasa mengandung, begitu pula dengan Asri Welas. Jenis makanan kampung adalah hal yang diidamkannya.

Namun, menjadi PR tersendiri ketika jam ngidamnya tak menentu. Terkadang, ia menginginkan makanan-makanan kampung itu saat dini hari sehingga menyulitkannya.

"Ngidamnya makanan kampung-kampung. Misalnya rambut nenek tapi jam dua malem. Pecel lele, bubur ayam. Aku kan siaran ya pagi-pagi terus ngidam kue cucur, eh ada yang nganterin jadi ya nggak ada hambatan lah hamil juga," ujar Asri Welas di Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (20/12).

Asri Welas (Deki Prayoga/bintang.com)

Asri pun sudah melakukan pemeriksaan yang intensif atas kehamilannya. Diketahui, jenis kelamin anak keduanya tersebut adalah cowok. "Cowok ternyata. Ya gimana masa yang di dalem cowok tapi pengennya cewek," ucapnya.

Selama lima bulan kehamilan, bobot tubuh Asri sudah banyak bertambah. Sekitar dua kilogram massa tubuhnya bertambah. Namun, ia beruntung karena selama kehamilan tak menemukan hambatan yang berarti.

"Baik. Aku baru naik dua kilogram, lima bulan. Biasanya berat badan 53 sekarang 55. Makanya aku khawatir gimana kondisi anakku, enggak apa-apa kok kata dokter yang penting perkembangannya bagus di janinnya," imbuhnya.

Asri Welas (via istimewa)

Jeda usia yang terbilang jauh dengan anak pertama, Asri merasa seperti hamil pertama kali. Ia mengakui banyak perbedaan yang dialaminya antara anak pertama dengan anak keduanya.

"Ini lebih rewel, kalau dulu lebih boros karena western ngidamnya. Kalau hamil pertama muntah makan nasi, maunya makan kentang gitu-gitu. Sekarang aku agak hemat nih karena ngidamnya pecel lele gitu-gitu," tukas Asri Welas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading