Sukses

Entertainment

Tak Sekedar Perayaan, Ini Makna Natal untuk Yuanita Christiani

Fimela.com, Jakarta Perayaan Natal tentunya menjadi saat yang paling ditunggu-tunggu bagi umat Nasrani untuk dihabiskan bersama keluarga. Hal serupa yang juga dirasakan presenter cantik, Yuanita Christiani.

Dikatakan Yuanita, hampir setiap momen Natal, ia bersama keluarganya selalu memiliki tradisi khusus untuk merayakannya. Salah satu yang paling dinanti Yuanita adalah ketika ia bersama keluarganya pergi ke gereja untuk menjalankan ibadah Misa Natal.

Foto profil Yuanita Christiani (Nurwahyunan/bintang.com)

"Saya exciting banget, karena biasanya kalau Natal itu pergi ke gereja, kumpul sama temen-temen, sama keluarga. Kalau Natal tradisinya yang pasti kita ke gereja sama-sama, habis itu dinner, besoknya ke gereja lagi dan seharian sama keluarga," ungkap Yuanita Christiani saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Selain menghabiskan waktu bersama keluarga, wanita 30 tahun itu juga memiliki satu momen spesial dalam keluarganya. Setiap tahun, menjelang Natal, ia dan keluarganya sudah memiliki kesibukan tersendiri mulai dari menghias pohon Natal hingga menyiapkan kado spesial.

"Pasti kalau di keluarga aku tuh, christmas itu jadi pohon Natal udah dipasang dari 30 November. Terus awal Desember udah tukar kado sama keluarga," jelasnya.

 Yuanita Christiani (Desmond Manullang/Bintang.com)

Meski demikian, terlepas dari tradisi tersebut, Yuanita pun memiliki makna tersendiri terhadap perayaan Natal. Menurutnya, terlepas dari kemeriahan acaranya, perayaan Natal ia maknai sebagai bentuk rasa syukur terhadap kelahiran Yesus Kristus yang menjadi juru selamat umat Nasrani.

"Jadi sebenernya kebanyakan orang tuh fokusnya bikin acara, padahal menurut saya christmas itu lebih dari itu. Itu kan kelahiran juru selamat, jadi saya memaknainya itu sebagai ucapan syukur bisa nikmatin Natal bersama orang yang saya sayangi. Jadi saya berharapnya Natal itu bisa dijadikan saya lebih baik lagi," tutur Yuanita Christiani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading