Sukses

Entertainment

Berkepala Plontos, Ria Irawan Minta Restu Ibu

Fimela.com, Jakarta Ria Irawan tengah berbahagia. Pasalnya, Ria resmi dipersunting kekasihnya, Mayky Wongkar, pada Jumat (23/12/2016). Sebelum melangsungkan akad, pemain film Lupus ini memutuskan untuk memplontoskan kepalanya.

Ria mengaku tak punya alasan khusus menggunduli kepalanya. Semenjak, menjalani kemoterapi karena penyakit kanker, memang menyebabkan rambut Ria rontok. Bahkan masih terlihat sisa-sisa rambut yang menempel di bajunya.

Akad Nikah Ria Irawan - Mayky (Adrian Putra/bintang.com)

"Saya kan kemoterapi, lagian rambut saya kan rontok. Jadi kalau ada artis yang kemoterapi tapi nggak rontok, itu bohong," kata Ria Irawan di kediamannya, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (23/12/2016).

Sang ibunda, Ade Irawan, yang tak bisa menemani Ria saat menjalani proses akad di KUA Lebak Bulus itu tampak begitu bahagia dengan pernikahan putrinya. Terpancar dari wajahnya kala menyambut sang putri yang baru pulang dari KUA bersama Mayky dengan menggunakan sepeda motor.

Aktris senior itu resmi dipersunting oleh asisten pribadinya. Lelaki yang biasa mengurus segala pekerjaan Ria di dunia entertainment. 11 tahun Mayky mendampingi Ria. (Adrian Putra/Bintang.com)

Rona bahagia juga terpancar dari wajah Ria. Saat mencium tangan ibunda, Ria bahkan sesekali bertindak konyol. Terlihat dari beberapa potret yang berhasil diabadikan oleh awak media yang hadir.

Ria Irawan dan Mayky Wongkar menikah di KUA Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pagi tadi pukul 09.05 wib. Meski sempat diwarnai kejadian lucu lantaran maskawin yang tertinggal, prosesi akad nikah mereka berjalan lancar dengan maskawin seperangkat alat salat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading