Sukses

Entertainment

Bahagianya Maudy Koesnaedi Memiliki Anak Romantis

Fimela.com, Jakarta Betapa bahagianya Maudy Koesnaedi memiliki anak, Eddy Maliq Meijer. Apalagi jika mengingat sisi romantis si anak yang gemar memberi kejutan. Semisal saat ulang tahun pernikahan Maudy.

"Jadi pas anniversary bapaknya nggak ada. Dia bangun tidur terus ucapin happy anniversary, habis itu dia tidur lagi. Dia juga siapkan kue," ungkap Maudy Koesnaedi, di The Hemritage, kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Maudy Koesnaedi. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tak hanya itu, sang anak juga pernah mencurahkan perasaan kepada guru di sekolah tatkala Maudy sedang sakit. Dikatakan Maudy, anaknya merasa sedih karena tidak bisa melakukan hal-hal menyenangkan seperti biasanya.

"Dia romantis, pas ibu sakit dia cerita ke ibu gurunya. 'Mamah sakit, papa menemani mama. Aku sedih, lonely. Padahal biasanya sama mama main bola, playdoh'. Walau mukanya datar, tapi sayang dia sampai. Sekarang sudah mulai jahil, kalau dulu kan pendiam," kenang Maudy.

Maudy Koesnaedi. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Bagi Maudy, Eddy merupakan sosok penting dalam kehidupannya. Apalagi, cukup lama Maudy dan suaminya mengharap mendapatkan momongan. Namun Maudy tak menampik, sang anak lebih dekat dengan suami ketimbang dirinya.

"Lebih dekat sama papahnya mungkin karena cowok sama cowok. Papahnya tahu cara ngobrol dan konsultasi sama dia. Kalau ke saya dekatnya karena belajar ngaji dan lain lain," pungkas Maudy Koesnaedi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading