Sukses

News & Entertainment

Rencana Yuanita Christiani Habiskan Liburan Natal dan Tahun Baru

Fimela.com, Jakarta Presenter Yuanita Christiani mengaku sudah memiliki rencana menjelang libur panjang saat Natal dan Tahun Baru. Tidak tanggung-tanggung, Yuanita Christiani merencanakan liburan panjang pasca Natal hingga menghabiskan tahun baru di negeri Paman Sam, Amerika Serikat.

"Persiapannya packing karena saya mau pergi, Amerika lagi. Alasannya karena visa saya mau habis dan saya agak sedikit khawatir kalo mau perpanjang visa mengalami kesulitan dengan pemimpin yang baru ini," ungkap Yuanita Christiani di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Yuanita Christiani (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bukan kali ini saja wanita 30 tahun itu mengunjungi Amerika dalam rangka liburan. Pasalnya, pada liburan Natal sebelumnya, Yuanita juga menghabiskan waktu hingga satu bulan penuh untuk berkeliling menikmati beberapa daerah di Amerika Serikat.

"Sama keluarga, hampir sebulan. Bahkan tahun lalu saya sampai sebulan lebih ke sana (Amerika Serikat). Karena kan kalau ke sana saya kan nggak setiap hari. Dan seneng aja lebih lama saya suka banget sih Amerika," tambahnya.

Foto profil Yuanita Christiani (Nurwahyunan/bintang.com)

Mengenai suasana libur Batal dan tahun baru yang membuatnya rindu untuk kembali mengunjungi Amerika, Yuanita mengatakan alasan yang tidak ia temui di Jakarta. Suasana musim dingin di mana beberapa daerah dipenuhi salju membuatnya sangat terkesan dengan kondisi Amerika yang kental dengan suasana Natal.

"Kalau di sini kan biasa aja, kalau di sana nih winter, terus pohon cemara yang penuh dengan butiran salju, banyak sinterklas yang bagi-bagi permen. Pokoknya suasana di sana tuh aku sulit dapetin di Jakarta," papar Yuanita Christiani.

;
Loading