Sukses

Entertainment

Berminat Jadi Suami Julia Perez? Ini Syaratnya

Fimela.com, Jakarta Julia Perez tak mengharap mendapat pria bule sebagai pendampingnya. Justru Jupe, sapaannya, lebih memilih laki-laki Indonesia. Hanya saja, pria itu harus menerima kondisinya yang berjuang melawan penyakit kanker serviks yang diidapnya.

"Aku nggak mau cowok bule. Kalau ada cowok Indonesia yang mau, maaf kondisinya sekarang berjuang dengan menopous. Kalau ada laki yang mau datang saja ke mama saya, dibuka pendaftarannya. Ditunggu lapangan voli," ujar Julia Perez, di kediaman Ria Irawan, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Julia Perez tengah menghadapi sakit kanker serviks stadium 4. (Fotografer: Bambang E. Ros, Wardrobe by: @margalenaaaaaaa, MUA: @tinnasorumba, Stylist: Indah Wulansari, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Sebagai sahabat, Ria optimis Jupe akan menemukan jodohnya. Asalkan, Jupe mau jujur mengenai kondisinya terhadap pria yang mendekati. "Dia dapat akan ada jodoh kalau dia jujur kondisinya seperti apa. Perempuan berjakun saja dapat jodoh," kata Ria Irawan.

Jupe mengamini ucapan Ria. Sebab, kondisinya tak jauh berbeda dengan Ria, yang juga berjuang melawan penyakit kanker. Terbukti, Ria kini resmi menjadi istri Mayky Wongkar.

Julia Perez saat menjalani kemoterapi, dijenguk Eko Patrio. (Instagram @juliaperrez)

"Nggak ada salut-salutan, gue sama dia sama posisinya. Tidak ada yang tidak mungkin, makanya sekarang dia menikah," ujar Julia Perez

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading