Sukses

Entertainment

Romantis, Fendy Chow Lamar Kekasih di Hari Natal

Fimela.com, Jakarta Fendy Chow resmi melamar sang kekasih. Yang spesial, Fendy melamar kekasihnya, Stella Cornelia dengan sebuah kejutan manis, tepat di saat keduanya merayakan Natal, Minggu (25/12/2016).

Memang, lamaran Fandy terhadap Stella dilakukannya saat menggelar makan malam bersama dengan keluarga Stella. Di depan dua orangtua kekasihnya itu, Fendy Chow mengutarakan niatnya untuk menjalin sebuah hubungan yang lebih serius. Fendy pun mengungkapkan kegembiraannya pasca lamarannya diterima sang kekasih.

Momen saat Fendy Chow melamar kekasihnya. (Instagram @fendychow)

"Lega diterima. Udah deg-degan dari kemarin takut nggak diterima atau bocor jadi nggak surprise. Bersyukur sesuai rencana," ungkap Fendy Chow saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Minggu (25/12/2016).

Disamping itu, Stella yang tidak tahu menahu mengenai rencana yang dibuat Fendy mengaku terkejut meski tidak bisa menutupi kebahagiaannya. Pasalnya, Stella menilai tidak ada gelagat mencurigakan sebelum akhirnya sang kekasih melamarnya di depan orangtuanya.

Fendy Chow (Deki Prayoga/bintang.com)

"Nggak tahu, cuma bilang mau perayaan Christmas keluarga. Habis dinner ngobrol bentar terus pulang. Aku diajakin mamah belanja terus ditutup mata dibawa ke atas, itu sudah mulai curiga. Nggak nyangka bakalan banyak orang. Ternyata hari ini senang banget," tutur Stella.

Dan, mengetahui keseriusan sang kekasih yang baru memacarinya selama 6 bulan, Stella mengaku bersyukur. Terlebih, ikrar Fendy untuk meminangnya diungkapkan di depan keduaorang tuanya sebagai tanda keseriusan Fendy membawanya ke pelaminan.

Fendy Chow bersama kekasihnya. (Instagram @fendychow)

"Senang lah akhirnya kita bisa lebih serius lagi. Ada mamah papah, di depan mereka dilamarnya. Sampai sekarang masih nggak bisa ngomong," ujar kekasih Fendy Chow tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading