Sukses

Entertainment

Just Hold On Jadi Kado Terindah Ulang Tahun Louis Tomlinson

Fimela.com, Jakarta Louis Tomlinson baru saja merayakan ulang tahun ke-25 pada tanggal 24 Desember 2016 lalu. Sepertinya perayaan ulang tahun kali ini menjadi momen yang sangat berkesan untuknya.

Bagaimana tidak, awal Desember lalu dia telah merilis sebuah single solo yang berjudul Just Hold On. SingleĀ bergenre electronic dance music ini merupakan hasil kolaborasinya dengan Steve Aoki.

Louis Tomlinson dan Steve Aoki. (Instagram/Louist91)

Dirilis pada tanggal 10 Desember, lagu itu terus melakukan pencapaian yang menakjubkan. Sebagaimana diumumkan Louis lewat akun Twitter, lagu ini bahkan sempat mencapai peringkat pertama di iTunes, dan menggeser beberapa lagu andalan yang sudah dirilis para musisi lain sebelumnya.

Louis pun sempat menyampaikan rasa terima kasihnya pada fans atas dukungan mereka yang luar biasa. Dia yakin bahwa jika ibunya masih ada, dia akan sangat bangga melihat apa yang telah dicapai Louis saat ini.

Gandeng Steve Aoki, simak penampilan Louis Tomlinson dengan single solonya Just Hold On.

"Dukungan untuk Just Hold On benar-benar tidak disangka. Aku gugup melakukan sesuatu sendiri tapi kalian semua memberikan banyak kepercayaan diri," demikian salah satu tulisan yang ditulisnya di akun Twitter.

Namun di balik pencapaian yang dibuat Louis Tomlinson, ada kesedihan yang dirasakannya tahun ini. Sang ibu, Johannah Poulston, meninggal dunia pada tanggal 9 Desember 2016, sehari sebelum single solo Louis dirilis. Tahun ini pun menjadi Natal pertama yang dirayakan Louis tanpa sang ibu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading