Sukses

News & Entertainment

Wooshin UP10TION Dituduh Sentuh Payudara Somi IOI

Fimela.com, Jakarta Wooshin UP10TION dituduh telah menyentuh payudara Somi IOI secara sengaja, saat keduanya mengisi acara SBS MTV The Show. Berkenaan dengan hal tersebut, agensi keduanya pun angkat bicara.

Tuduhan tersebut muncul setelah potongan video acara tersebut dirilis, dan Wooshin dituduh sengaja menyentuh payudara Somi dengan lengannya secara sengaja. Namun, setelah dipelajari secara seksama, tuduhan tersebut pun tidak dibenarkan.

Wooshin UP10TION dituduh sengaja menyentuh payudara Somi IOI. (Foto: Soompi)

"Setelah memeriksa bersama Somi, Wooshin dan manajernya ternyata tidak ada kontak fisik seperti yang dituduhkan," ujar perwakilan YMC Entertaiment dan SBS MTV The Show yang dilansir dari laman Koreaboo.

Lebih lanjut mereka mengatakan bahwa Somi merasa terkejut atas asumsi para penggemarnya. Pihak Wooshin pun menegaskan hal yang sama, bahwa tidak ada hal-hal yang terjadi seperti yang dituduhkan pada Wooshin.

Wooshin UP10TION dituduh sengaja menyentuh payudara Somi IOI. (Foto: Kpopmap)

Berkenaan dengan tuduhan menyentuh payudara dengan sengaja, lewat agensinya Wooshin UP10TION dan Somi IOI pun berjanji akan lebih berhati-hati dalam bertindak, sehingga tidak menimbulkan kesalahpahaman dan membuat keributan yang sama.

;
Loading