Sukses

Entertainment

2 Film Indonesia di Akhir Tahun 2016: Cek Toko Sebelah dan Otajin

Fimela.com, Jakarta Menjelang akhir tahun, dua film Indonesia akan meramaikan libur penutupan tahun 2016. Film tersebut adalah film Cek Toko Sebelah dan Otajin. Keduanya tayang serentak mulai Rabu, 28 Des 2016.

Kisah komedi dan drama keluarga tampil lengkap di film Cek Toko Sebelah. Kisahnya tentang Erwin (Ernest Prakasa) menikmati hidupnya dengan karir gemilang di usia muda, dan kekasih cantik yang tak kalah sukses, Natalie (Gisella Anastasia). Tapi semua jadi pelik saat Koh Afuk (Chew Kin Wah) yang kesehatannya makin memburuk, ingin mewariskan toko sembakonya kepada Erwin, anak kesayangannya.


Sementara itu, Yohan (Dion Wiyoko) kakak Erwin, naik pitam karena dilangkahi. Sebagai anak sulung yang merasa lebih perhatian pada kedua orang tuanya, Yohan yakin ia dan istrinya, Ayu (Adinia Wirasti), adalah yang paling berhak meneruskan toko tersebut. Sayangnya, Koh Afuk sulit mempercayai Yohan yang selalu memberontak.

Sementara film Otajin merupakan film horor lokal besutan karya Dwisetyo Production House Gorontalo. Diangkat dari kisah nyata tentang batu yang selalu mengeluarkan darah, Nikita Mirzani antusias menyambut penayangan film ini.

Kisahnya tentang Virnie yang sedang kuliah di Jakarta mendapat kabar duka. Kedua orang tuanya tewas terbunuh secara misterius dirumahnya sendiri. Adiknya Niko ditemukan dalam keadaan stres, terkunci didalam lemari.

Polisi bingung untuk mengungkap kasus ini. Tidak ada saksi yang melihat. Hanya ada sebuah petunjuk, batu yang masih tergenggam di tangan ayahnya pada saat terjadi pembunuhan. Batu yang terus mengeluarkan darah. Ingat, Cek Toko Sebelah dan Otajin tayang di bioskop mulai 28 Desember 2016.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading