Sukses

Entertainment

Liburan Panjang Akhir Tahun, Citra Kirana Pilih Pulang Kampung

Fimela.com, Jakarta Momen pergantian tahun biasanya memang dijadikan saat yang tepat bagi para selebritas tanah air untuk berlibur, dan Citra Kirana menjadi salah satu artis yang sudah merencanakan untuk berlibur merayakan momen pergantian tahun.

Dikatakan Ciki, hampir setiap libur pergantian tahun, ia selalu menikmati liburan ke kota kembang, Bandung. Alasannya, sebagian besar keluarganya memang tinggal di Bandung dan momen liburan akhir tahun dijadikan sebagai ajang bertemu dengan keluarga besarnya.

Citra Kirana memilih pulang kampung untuk mengisi liburan akhir tahunnya. (Andy Masela/Bintang.com)

"Tiap liburan tahun baru aku selalu pulang ke Bandung karena keluarga ada di sana. Meski ada job, aku milih quality time sama keluarga. Jadi nggak apa-apa ditolak karena susah bisa dapat moment semua keluarga kumpul seperti ini di waktu biasa," ungkap Citra Kirana di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Sabtu (24/12/2016).

Terlebih, untuk malam pergantian tahun ini, Citra mendapatkan jadwal libur yang cukup panjang. Hal itu tentunya tidak akan di sia-siakan untuk sekedar menghabiskan waktu bersama keluarga besarnya di Bandung.

"Aku tahun ini dapat libur panjang banget mulai tanggal 24 Desember sampai 3 Januari nanti, seminggu lebih. Tapi aku baru ke Bandung tanggal 28, habisin waktu di sana," tambahnya.

Citra Kirana memilih pulang kampung untuk mengisi liburan akhir tahunnya. (Andy Masela/Bintang.com)

Mengenai momen mudiknya tersebut, wanita yang sempat dekat dengan aktor Ali Syakieb itu mengaku sudah mempersiapkan acara khusus. Selain berkumpul keluarga, Citra dan keluarga juga akan menikmati pesta kembang api kecil-kecilan saat momen pergantian tahun.

"Biasanya kumpul, ngobrol-ngobrol, main games, bagi doorprise, terus barbeque, malamnya nyalain kembang api," tutur Citra Kirana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading