Sukses

Entertainment

Kathy Indera Sedih Tinggalkan Sinetron Anak Jalanan

Fimela.com, Jakarta Kathy Indera menyusul jejak Stefan William yang meninggalkan sinetron Anak Jalanan. Kathy tidak dapat menutupi rasa sedihnya dan ia ungkapkan melalui sebuah postingan di akun Instagram pribadinya.

"Sangat sedih meninggalkan kalian semua. Terima kasih untuk satu tahun lebih yang kita lalui bersama. Tidak pernah sesedih ini untuk meninggalkan sesuatu, saya merasa diberkati, sangat diberkati ! makasih semuanya," tulis Kathy Indera di caption foto.

Postingan Kathy Indera di Instagram. (Instagram/kathyindera)

Pemeran Melly di sinetron Anak Jalanan ini menuliskan salam perpisahan lewat sebuah potret. Dalam potret menampilkan dirinya bersama pemain dan tim produksi sinetron.

Tidak hanya mengungkapkan rasa sedih, Kathy berharap dapat bertemu kembali dalam proyek selanjutnya. Termasuk harapan untuk hal yang terbaik setelah meninggalkan Anak Jalanan.

"Sampai bertemu di proyek selanjutnya berharap banget bisa bareng lagi buat kedepan ya sumpah semoga ini juga hal terbaik & bukan kesalahan untuk langkah baru maaf banget kalo ada salah dan segala nya ya kawan kawan ku tercinta selama kita shooting bersama," tambahnya.

Kathy Indera (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kathy Indera juga menyampaikan rasa terima kasih karena telah menerima dirinya. Ia menyelipkan pesan sayang di akhir salam perpisahan itu.

"Sumpah, terima kasih sudah menerima aku, kalian udah keluarga kedua kedua banget. Banyak yang ingin dikatakan, tapi susah banget untuk diungkap. Sayang kalian semua (gabisa tag semua, limit)," tulis Kathy Indera di akhir salam perpisahan usai keluar dari sinetron Anak Jalanan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading