Sukses

Entertainment

Film Dimas Anggara, London Love Story Tayang di SCTV Hari Ini

Fimela.com, Jakarta Penggemar Dimas Anggara bersiap-siaplah dimanjakan SCTV saat libur akhir tahun 2016. Setelah Magic Hour diputar hari Senin, London Love Story akan diputar di SCTV hari ini Selasa, 27 Desember 2017 pukul 13.00 WIB. Kisah romantis dan bikin baper alias terbawa perasaan ini selalu menggugah hati penontonnya.

Film London Love Story bercerita tentang Dave (Dimas Anggara), meski ia salah satu pria yang populer di kalangan para mahasiswa, namun tetap saja Dave tidak bisa menutupi kekosongan hatinya sejak ditinggalkan oleh kekasih yang ia cintai.

Suatu malam di London, Dave yang baru saja pulang dari pesta ulang tahun temannya bertemu dengan perempuan yang ingin bunuh diri, yaitu Adelle (Adila Fitri), Dave berusaha menyelamatkan perempuan itu. Dan awal pertemuan mereka membuat Adelle tak lama untuk menaruh hati pada Dave.

Sementara Caramel (Michelle Ziudith) selalu bertengkar dengan ibunya akibat surat yang datang ke kediamannya di Jakarta dan ditujukan pada Caramel yang berada di London. Caramel tak mau membuka surat itu dengan alasan ia tidak mau membuka luka lama kepada pria yang dulu dicintainya. Ia ingin lari dari masa lalu, tapi ternyata tak semudah harapannya.

Menyambut Natal dan Tahun Baru, SCTV telah menyiapkan serangkaian program istimewa untuk menemani hari libur pemirsa di rumah. Selain film Dimas Anggara, London Love Story, SCTV akan menayangkan dua judul film layar lebar Indonesia yang ditayangkan perdana di layar kaca yakni Komedi Modern Gokil 2 dan Comic 8 Casino King Part 2.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading