Sukses

Entertainment

Putus dengan Mikha Tambayong, Fero Walandouw Ingin Fokus Kerja

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Fero Walandouw dan Mikha Tambayong diketahui sudah berakhir. Dampak dari hal tersebut, Fero mengakui jika saat ini ia belum berencana untuk langsung membuka hatinya untuk melakukan pendekatan dengan wanita lain.

Dikatakan Fero, ketimbang memusingkan soal pasangan, saat ini ia lebih memilih memfokuskan diri pada pekerjaannya. Seperti diketahui, selain sebagai aktor, Fero juga sudah mulai belajar berbisnis.

Fero Walandouw. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kayanya fokus Kerja dulu kali ya setahun dua tahun ini. Masih muda, masih harus kenal lagi orang baru, kenal lagi temen baru, jadi santai lah," ungkap Fero Walandouw saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (25/12/2016).

Terlebih, menurut Fero, kedua orangtuanya belum menuntutnya untuk segera memiliki seorang calon istri. Bahkan, dikatakannya, kedua orang tuanya lah yang kerap menasehati untuk lebih bersabar soal urusan pendamping.

"Nggaklah, mama papa sih menyerahkan semua ke Fero. Mereka tau aku udah dewasa juga, mau nentuin siapa yang jadi pacar, dekat sama siapa mah bebas. jadi 'kamu kenal dulu aja banyak orang', jangan nanti pas udah nikah cerai karena nggak cocok," tambahnya.

Mikha Tambayong dan Fero Walandouw.  (Adrian Putra/Bintang.com)

Mengenai rencana nikah sendiri, hingga saat ini Fero belum memikirkan. Yang pasti baginya, sebelum memutuskan menikah, ia akan terlebih dahulu mencari pendamping yang benar-benar mandiri untuk mengurus keluarganya kelak.

"Pastinya bisa jadi ibu yang baik buat anak-anak, orangnya rendah hati, mau belajar, nggak manja, sosok wanita yang dewasa pastinya, terus smart. Itu aja sih. kalau cantik kan relatif ya. Pokoknya kerendahan hati itu penting. Kalau rendah hati itu dia mau belajar dia menghargai orang lain nggak anggep remeh siapa-siapa," pungkas Fero Walandouw.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading