Sukses

Entertainment

Citra Kirana Bicara Soal Calon Suami, Ini Kriterianya

Fimela.com, Jakarta Tidak dipungkiri, karier Citra Kirana dalam industri sinetron tanah air sedang dalam masa emas. Namun sayang, karier Ciki yang gemilang belum bisa diikuti dalam hal percintaan. Pasalnya, hingga saat ini wanita 24 tahun itu masih nyaman menyandang status jomblo.

Dikatakan Citra Kirana, status jomblonya hingga saat ini bukan lantaran ia selektif dalam hal pasangan. Citra menilai, hal tersebut lantaran ia belum benar-benar menemukan sosok yang tepat untuk dibawa ke jenjang yang lebih serius lagi.

Citra Kirana. (Andy Masela/DOC: Bintang.com)

"Aku welcome sama siapa aja. Cuma memang belum ada yang pas aja. Ada sih (teman dekat) tapi ya lebih ke teman jalan, nonton, belum ke arah yang serius," ungkap Citra Kirana di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Sabtu (24/12/2016).

Mengenai kriteria pasangan ideal, Citra pun tidak memiliki kriteria khusus. Baginya, yang terpenting sang pria harus memiliki pondasi agama yang kuat sehingga nantinya bisa memberikan dampak positif bagi kehidupannya ke depan.

Citra Kirana. (Andy Masela/Bintang.com)

"Yang pasti agamanya harus bagus karena ke depannya pengen lebih baik. Orangtua juga pesan kalau cari pacar cari yang agamanya kuat," tuturnya.

Dan saat ditanyakan mengenai target usia menikah, Citra pun tidak memberikan jawaban yang pasti. Ketimbang memusingkan hal tersebut, ia lebih memilih menyerahkan segala sesuatunya pada takdir Tuhan. "Target (nikah) pasti ada, cuma balik lagi sama (Takdir) yang di atas (Tuhan)," pungkas Citra Kirana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading