Sukses

Entertainment

Maria Vitoria Tersenggol Lagi di D'Academy Asia 2

Fimela.com, Jakarta Satu-satunya kontestan asal Timor Leste, Maria Vitoria memberi perlawanan sengit kepada 3 kontestan Indonesia di D'Academy Asia 2. Namun sayang, meski menunjukkan progress yang signifikan, Marvi harus tersenggol di babak 4 besar.

Sebelumnya Maria Vitoria sempat 'menyambung nafas' dengan merebut tiket dari wild card. Maria juga dikenal dengan karakter suaranya yang powerful dan mampu menjangkau nada tinggi.

Maria Vitoria D'Academy Asia 2 (Deki Prayoga/Bintang.com)

Penilaian para juri dalam result show semalam (26/12) berjalan cukup ketat. Maria sempat meraih posisi ketiga dalam perolehan skor sementara dari juri.

Akan tetapi para penampil lainnya tampil tak kalah impresif, seperti Weni yang mendapat standing ovation dari 5 komentator. Sebuah keputusan berat kala host mengumumkan tersenggolnya Maria di babak 4 besar. 

Maria Vitoria otomatis menjadi juara 4 D'Academy Asia. Dukungan pun mengalir deras dari para penggemar di social media. Mereka memberi semangat kepada penyanyi kebanggaan Timor Leste ini.

"Semangat ya kamu. Walaupun tak jadi juara D'Academy Asia 2, kamu tetap juara di hati Marvelovs," tulis salah satu fans Maria Vitoria di Twitter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading