Sukses

Entertainment

Pacar Pria George Michael: Saya Takkan Berhenti Merindukanmu

Fimela.com, Jakarta George Michael meninggal diusia 53 tahun pada 25 Desember 2016 kemarin. Kepergian Michael pun menjadi kesedihan mendalam bagi kekasihnya Farid Fawaz.

“Hai semuanya, terimakasih banyak untuk pertunjukkan akhir pekan ini di Earls Court, kamu luar biasa!!!!” tulisnya di Twitter. (AFP/Bintang.com)

Ungkapan duka Fadi Fawaz setelah George Michael meninggal dunia. (via. Twitter)

Fadi Fawaz lewat akun media sosialnya mengatakan bahwa ia menemukan kekasihnya tak bernyawa ditempat tidurnya.

"Ini adalah natal yang tak akan pernah saya lupakan, menemukan 'partnermu' meninggal dengan tenang di tempat tidur di pagi hari hari.. Saya tidak akan berhenti merindukanmu xx," tulisnya.

George Michael bersama Fadi Fawaz yang disebut sebagai kekasihnya. (Foto: Twitter)

Fadi Fawaz dan George Michael dilaporkan telah berpacaran sejak 2012 lalu, di mana mereka tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama sambil bergandengan tangan saat tengah berada di Eropa.

Namun pada 2013 Fadi sempat membantah mengenai hubungan mereka, saat ia dilaporkan menemani Michael disebuah klinik rehabilitasi untuk mengatasi gangguan kecemasan.

George Michael bersama Fadi Fawaz yang disebut sebagai kekasihnya. (Foto: Dailymail)

Sejak berpacaran, pasangan sejenis ini memang berusaha menutupi hubungan mereka dari sorotan publik. meski pada 2015 lalu, keduanya kembali kepergok berpegangan tangan saat berjalan-jalan di Swiss. Namun kini, Fadi Fawaz seolah membuka hubungannya dengan George Michael, seiring kesedihannya ditinggal sang kekasih yang begitu dicintainya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading