Sukses

Entertainment

Fero Walandouw Siap Lebarkan Bisnis di 2017

Fimela.com, Jakarta Nama Fero Wolandow di tahun 2016 ini memang cukup mencuat. Selain bermain di beberapa sinetron dan FTV, di tahun ini Fero juga diketahui mulai mengembangkan kemampuannya di bidang bisnis. Atas pencapaiannya tersebut, pria keturunan Manado itu pun mengucap syukur.

"Dunia entertainment, Puji Tuhan sejauh ini tetep dipercayakan banyak perkejaan dari Production House besar, 2017 udah bikin kontrak buat program baru, terus beberapa layar lebar juga lagi prepare ke sana, bisnis juga puji Tuhan udah terbangun walaupun awalnya masih sangat muda perusahaan aku, tapi aku sama orang-orang yang tepat dan hebat," ungkap Fero Wolandow saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu, (25/12/2016).

Fero Walandouw (Adrian Putra/Bintang.com)

Bahkan, atas keberaniannya membuka perusahaan di usianya yang masih terbilang muda, Fero pun mulai disibukkan dengan aktifitas lain. Adalah mengisi beberapa seminar bertaraf besar di beberapa instansi.

"Terus undangan-undangan pembicara di seminar nasional, di mahasiswa S2 dan kayak di Salatiga udah ngundang buat berbicara ekonomi kreatif, peluang bisnis, jadi udah cukup di 2016 yang aku capai, aku mensyukuri itu semua, aku harus bersyukurlah ya," tambahnya.

Fero Walandouw (Adrian Putra/bintang.com)

Dengan pencapaian yang terbilang sukses, namun Fero mengaku belum puas. Dalam suasana Natal dan menjelang pergantian tahun, mantan kekasih Mikha Tambayong itu pun mencanangkan beberapa target yang ingin dicapainya di 2017 mendatang, terutama soal bisnisnya.

"Jadi 2017 itu bisnis kita fondasinya 3 bulan ini udah kebangun, langkah awal sudah ditata, dibangun dan 2017 jadi tahu yang lumayan sibuk buat aku di entertainment dan bisnis karena 2016 akhir aja kita udah buka kantor cabang di Balikpapan, Bali, Makasar, Manado juga nanti jadi akan sering keliling sih," papar Fero Walandouw.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading