Sukses

Entertainment

Kolaborasi Keren Rose BLACKPINK - Chanyeol EXO

Fimela.com, Jakarta Setiap boyband atau girlband selalu memiliki satu atau dua member yang punya musikalitas tinggi. Jika di EXO ada Chanyeol, maka BLACKPINK punya si cantik Rose. Keduanya tampil bareng di SBS Gayo Daejun 2016.

Namun tak hanya berdua, selain Rose dan Chanyeol juga ada 10cm serta Jihyo TWICE. Para idol ini mempersembahkan mashup lagu dari masing-masing grup dengan versi berbeda.

 

Rosé Chanyeol jihyo IG update 😍

A photo posted by BLACKPINK ROSÉ (@rose__blackpink) on

Tampil dengan aransemen akustik, kolaborasi para vokalis ini sangat berkesan bagi fans. Rose membawakan hitsnya Whistle dengan nunasa yang lain. 

Lalu menyusul duet Jihyo dan Rose di lagu TT TWICE yang tak kalah mendapat pujian. Chanyeol tak ketinggalan tampil memikat dengan single EXO Monster.

"Mereka benar-benar berbakat. Rose membuat lagu TT berada di level berbeda," tutur netizen setelah menyaksikan kolaborasi spesial ini.

SBS Gayo Daejun 2016 kali ini memang penuh kolaborasi tak terduga lintas agensi. Dari Rose BLACKPINK, Jihyo TWICE dan Chanyeol EXO, penampilan siapa yang paling memukau buat kalian? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading