Sukses

Entertainment

Persaingan Aliando dan 4 Pria Tampan di Infotainment Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Infotainment Awards 2017 siap menghadirkan 15 kategori utama. Selebriti Pria Paling Memikat menjadi salah satu kategori yang menarik perhatian karena berisi nominator dari para bintang muda seperti Aliando Syarief.

Selain lawan main Prilly Latuconsina di sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini, ada empat pria tampan lainnya yang didaulat menjadi nominator di kategori Selebriti Pria Paling Memikat Infotainment Awards 2017. Mereka adalah Al Ghazali, Angga Aldi, Rizky Nazar, dan Verrell Bramasta.

Al Ghazali, Angga Aldi, Verrell Bramasta dan Rizky Nazar (Bintang Pictures)

Bisa dikatakan kelima nominator tampan untuk kategori Selebriti Pria Paling Memikat Infotainment Awards 2017 ini memang sukses mencuri perhatian publik. Mereka kerap menghiasi layar kaca dengan menampilkan kemampuan akting ataupun musik.

Sebelumnya, Aliando Syarief berhasil mengukir kemenangan untuk kategori yang sama dua tahun berturut-turut. Ia meraih kemenangan sebagai Selebriti Pria Paling Memikat pada Infotainment Awards 2015 dan Infotainment Awards 2016.

Aliando Syarief (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Sementara, Infotainment Awards merupakan sebuah wujud apresiasi terhadap selebriti tanah air yang berkarya, berprestasi dan menginspirasi pemirsa televisi. Lifetime Achievement Awards dan Selebriti Sosmed Paling Eksis adalah dua dari 15 kategori utama tidak akan menggunakan polling.

Kira-kira siapa yang akan dinobatkan sebagai Selebriti Pria Paling Memikat untuk Infotainment Awards 2017? Apakah Aliando Syarief mampu mempertahankan kemenangannya? Temukan jawabannya di ajang Infotainment Awards 2017 yang akan diselenggarakan pada 24 Januari 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading