Sukses

Entertainment

Sumringah, Kareena Kapoor Tunjukkan Bayi Laki-lakinya

Fimela.com, Jakarta Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan akhirnya muncul bersama bayi laki-laki mereka, yang lahir pada 20 Desember 2016 lalu. Keduanya pun tampak begitu sumringah melambaikan tangan sambil menunjukkan buah hati yang kelahirannya ditunggu banyak orang.

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan memperkenalkan bayinya yang diberi nama Taimur Ali Khan. Sambil menggendong putra pertamanya dengan Kareena Kapoor, Saif melambaikan tangan dan menunjukkan senyum yang begitu lebar.

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan memperkenalkan putra pertama mereka. (Foto: Indian Express)

Hal senada pun dilakukan Kareena, saat dirinya berdisi disisi Saif. Mengenakan sweater berwarna abu-abu dan kacamata hitam besar, Kareena terlihat sangat bahagia.

Bukan hal yang mengherankan jika Kareena terlihat begitu bugar dn bersemangat, mengingat dirinya pernah mengatakan bahwa dirinya mungkin akan segera kembali bekerja setelah melahirkan.

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan memperkenalkan putra pertama mereka. (Foto: Indian Express)

"Jangan heran jika nanti setelah melahirkan di rumah sakit saya akan pergi ke pemotretan," ujar Kareena Kapoor. Sejak awal kehamilannya, Kareena kapoor memang tak ingin meninggalkan pekerjaannya, begitu juga saat ia tengah hamil besar, ia pun sempat marah saat dirinya disebut akan meninggalkan industri hiburan setelah melahirkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading