Sukses

Entertainment

Sibuk, Atiqah Hasiholan Tak Bisa Tidur Optimal

Fimela.com, Jakarta Secara medis, tidur malam selama 7 sampai 8 jam akan meningkatkan vitalitas. Namun, tak setiap orang bisa mendapatkan waktu tidur yang ideal setiap harinya. Kesibukan dalam pekerjaan atau aktivitas lainnya menjadi penyebab. Demikian itu yang diakui oleh Atiqah Hasiholan.

Ia yang telah menjadi salah satu artis papan atas negeri ini selalu disibukkan oleh urusan pekerjaan. Alhasil, istri Rio Dewanto tersebut tak bisa mengoptimalkan waktu istirahat di malam hari.

Atiqah Hasiholan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Pola tidur kalau bisa 8 jam tapi nggak bisa dipungkiri kadang nggak sampai. Idealnya memang 8 jam, tapi karena kita sibuk, untuk mengoptimalkan agak sulit," tutur Atiqah Hasiholan di Bandung, Jawa Barat, baru-baru ini.

Karena tak bisa mendapatkan waktu optimal ketika malam hari, Atiqah Hasiholan pun sering mengganti waktu istirahat pada siang harinya. "Kalau nggak nyampe ya jam makan siang disempetin tidur siang," imbuhnya.

Mengatur pola istirahat harus berbanding lurus dengan pola hidup sehat lainnya. Seperti pola makan sehat dan juga olahraga yang teratur adalah hal yang tetap dijaga oleh anak aktivis perempuan Ratna Sarumpaet tersebut.

Atiqah Hasiholan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Jadi hal-hal seperti itu. Informasi tentang pola makan sehat udah banyak, kemudian olahraga, kebetulan 1 tahun terakhir ini kegiatan saya berbeda, saya terlibat dengan program televisi dan jadwalnya padat," ucapnya.

"Seminggu saya libur 1 hari dan saya memaksakan diri untuk dapat berolahraga di sela-selanya. Jadi kalau ada waktu kosong, saya lari karena merupakan olahraga yang paling mudah," tukas Atiqah Hasiholan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading