Sukses

Entertainment

Sedih, Anjing Carrie Fisher Ucapkan Selamat Tinggal

Fimela.com, Jakarta Anjing bulldog milik Carrie Fisher, Gary turut menunjukkan kesedihannya, pasca 'ibu'-nya meninggal dunia. Serangan jantung menjadi penyebab kematian pemeran Princess Leia pada Selasa (27/12/2016) pagi waktu setempat.

Anjing Carrie Fisher ucapkan selamat tinggal. (via. Twitter)

"Aku akan menunggu disini ma," tulis sebuah kicauan dari sebuah akun Twitter yang dibuat khusus untuk Gary. Dalam kicauan terebut, wajah Gary pun terlihat sedih, dengan tatapan nanar keluar jendela.

Carrie Fisher bersama anjingnya, Garry. (AFP/Bintang.com)

Mengenang kebersamaan Gary dengan Carrie Fisher, pada 2013 lalu ia pernah mengatakan bahwa anjingnya selalu gelisah saat tak bersamanya. "Ibu saya bilang Gary adalah seekor hooligan. Gary seperti hatiku. Gary sangat setia dengan saya dan ia menenangkan saya. Dia cemas ketika saya berada jauh darinya," ujar Fisher dilansir dari laman US Weekly.

Carrie Fisher bersama anjingnya, Garry. (AFP/Bintang.com)

Saat Fisher mendapatkan perawatan di UCLA Medical Center, Jumat (23/12/2016) lalu, Gary pun berada disana bersama Billie Lourd, putri Carrie Fisher. Wanita 60 tahun tersebut mendapat perawatan intensif lantaran terkena serangan jantung saat dirinya berada dalam penerbangan dari London menuju Los Angeles.

Carrie Fisher bersama anjingnya, Garry. (AFP/Bintang.com)

Dalam berbagai kesempatan Carrie Fisher memang kerap mengajak Gary tampil didepan publik. Hal tersebut pun dilakukannya saat menghadiri New York Film Festival yang berlangsung pada Oktober 2016 lalu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading