Sukses

Entertainment

Dikabarkan Meninggal, Britney Spears Ambil Pelajaran

Fimela.com, Jakarta Britney Spears dikabarkan meninggal dunia pada Senin (26/12/2016) lalu. Menampik kabar kematiannya yang cukup menghebohkan publik, Britney pun muncul lewat akun media sosial pribadinya.

Justin Bieber akan kabulkan keinginan Britney Spears yang ingin menciumnya. (AFP/Bintang.com)

Lewat sebuah unggahan foto, Britney Spears mengunggah kutipan miliki Maya Angelou yang diunggahnya pada Rabu (28/12/2016) pagi. Dalam kutipan tersebut, tertulis tentang apa yang bisa membuat seorang manusia menjadi berkesan bagi orang lain.

Unggahan foto Britney Spears setelah dikabarkan meninggal. (AFP/Bintang.com)

"Saya telah belajar bahwa orang akan melupakan apa yang Anda katakan, orang akan melupakan apa yang kamu lakukan, tetapi orang tidak akan pernah lupa bagaimana Anda membuat mereka berkesan," tulis kutipan milik Maya Angelou yang diunggah Britney.

"Sungguh. Pemandangan laut yang indah seketika kalah dengan lekuk tubuhmu bak gitar spanyol Britney,"tulis salah satu netizen. (AFP/Bintang.com)

Berkenaan dengan unggahan tersebut, followers Britney di Instagram pun menunjukkan reaksi positif, terlebih kutipan tersebut diunggah setelah kabar kematiannya beredar.

"Orang-orang tak akan melupakan bagaimana kamu membuat mereka merasa berkesan," tulis salah seorang pengikutnya.

Mantan artis cilik Disney, Britney Spears dikenal sebagai ratu pop. Namun di balik kesuksesannya, ia menyimpan masalah yang serius. Britney dirumorkan bau mulut karena jarang gosok gigi. (AFP/Bintang.com)

Setelah dikabarkan meninggal Britney Spears memang tak membuat klarifikasi secara khusus bahwa kabar tersebut adalah bohong. Namun kemunculannya di media sosial telah membuat banyak orang merasa lega, bahwa pelantun lagu 'Baby One More Time' itu baik-baik saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading