Sukses

Entertainment

Akhirnya Terungkap Apa yang Dimakan Awkarin di Video Candu

Fimela.com, Jakarta Video klip Candu yang dirilis Awkarin akhir November lalu memang tak berhenti jadi bahan perbincangan. Salah satu adegan yang sempat bikin heboh adalah momen ketika vlogger tersebut menelan sesuatu di awal video.

Apa yang ditampilkan Awkarin memang mengesankan bahwa dia menggunakan salah satu jenis obat terlarang. Namun lewat video behind the scene yang diunggah Awkarin, pertanyaan itu akhirnya terjawab.

Tanpa aba-aba, netizen berlomba membuat komentar ajaib tentang Candu, single baru Awkarin.

Bukan obat terlarang atau benda lain, dalam video tersebut Awkarin memasukkan perangko ke dalam mulutnya. Hal itu dipastikan Awkarin saat sesi wawancara yang ditayangkan dalam video tersebut.

"Croot very croot, ternyata bukan kondom tapi perangko. Perangko yang bisa dijilat. ditempel. ditempel ke surat," demikian penjelasan Awkarin saat syuting adegan dia sedang berbaring di dalam kamarnya pada menit ke 00.37.

Behind the Scene Candu Awkarin (YouTube/Karin Novilda)

Video berdurasi 14.43 itu juga menunjukkan secara keseluruhan proses yang dilalui Awkarin saat memproduksi klip Candu. Tidak sesimple kelihatannya, banyak orang untuk dilibatkan dalam proses penggarapannya.

Klip Candu sendiri dirilis pada 30 November 2016, dan kini telah mencapai view lebih dari 3 juta. Candu merupakan single kedua Awkarin setelah Bad yang merupakan hasil kolaborasi dengan Young Lex.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading