Sukses

Entertainment

Kim Kardashian Reuni dengan Paris Hilton

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian dan Paris Hilton merayakan Natal bersama, setelah sebelumnya dua sosialita ini dikabarkan bertengkar sejak 2009 lalu. Lewat sebuah foto yang diunggah Paris, keduanya terlihat begitu akrab seolah tak ada lagi pertengkaran diantara keduanya.

Paris Hilton dan Kim Kardashian bertemu di malam Natal. (AFP/Bintang.com)

Dalam foto yang diunggah Paris di akun Instagramnya, duo sahabat ini berdiri saling berhadpan melemparkan pandangan ke kamera. "Lovely evening celebrating the holidays withn @KimKardashian," tulis Paris dalam keterangan foto tersebut.

Paris Hilton bersama adiknya Nicky dan Kylie Jenner. (Instagram/parishilton)

Paris Hilton, bersama ibunya Kathy dan adiknya Nicky menghadiri pesta malam Natal di kediaman Kris Jenner. Tampil kompak, ketiganya pun hadir mengenakan busana hitam.

Dalam pesta tersebut ibunda Paris pun terlihat begitu akrab dengan Kris Jenner. Kylie yang juga hadir dalam pesta tersebut pun ikut berfoto bersama Paris dan Nicky.

Kebersamaan Paris Hilton dengan keluarga Kardashian tentu menjadi jawaban atas hubungan dua sahabat ini. Kim Kardashian dan Paris sebelumnya sempat dikabarkan bertengkar lantaran popularitas, di mana Kim melampaui kepopuleran Paris berkat video seks yang tersebar serta meledaknya reality show yang dibintangi keluarganya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading