Sukses

Entertainment

Reaksi Mikha Tambayong Soal Putus dengan Fero Walandouw

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara Fero Walandouw dan Mikha Tambayong tak bertahan lama. Fero secara resmi menyatakan telah putus dari Mikha. Padahal usia asmara mereka masih seumur jagung, bahkan, bisa dibilang lebih cepat dari itu.

Mikha pun sepertinya enggan kembali membuka lembaran asmaranya yang telah kandas. Terbukti, perempuan 22 tahun itu tak ingin memberi komentar saat disinggung tentang putusnya dengan Fero.

Mikha Tambayong dan Fero Walandouw (Adrian Putra/Bintang.com)

"Nggak ah, nggak mau," ucap Mikha Tambayong singkat, usai prescreening film Promise, di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (28/12/2016).

Kondisi itu nyatanya tak lantas membuat Mikha jadi kesal atau galau. Justru ia tengah bahagia lantaran filmnya akan segera tayang di bioskop. "Emosi apa. Nggak kok, senang-senang saja. Film mau tayang, senang lah," imbuhnya.

Fero Walandouw - Mikha Tambayong. (Instagram/fero_walandouw)

Renggangnya hubungan asmara Fero Walandouw dan Mikha Tambayong, terendus saat potret kebersamaan mereka hilang dari akun media sosial masing-masing. Bahkan, Fero juga membenarkan tentang hubungannya dengan Mikha yang kandas.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading