Sukses

Entertainment

Kenangan Shaheer Sheikh Bersama Yana Zein

Fimela.com, Jakarta Awalnya Shaheer Sheikh datang ke Indonesia bukan untuk bermain film maupun sinetron. Shaheer menjadi bintang dari siaran reality show. Setelah Saurabh Raj Jain bermain film di Indonesia, Shaheer Sheikh juga diminta akting di film Turis Romantis. Lalu Shaheer main sinetron Cinta di Langit Taj Mahal dan bertemu Yana Zein.

Nama Shaheer Sheikh baru populer di tanah air sejak sinetron Mahabrata yang ia bintangi tayang di Indonesia. Kemunculan Shaheer itu ternyata sanggup mencuri perhatian banyak wanita Indonesia. Di sinetron mitologi tersebut, Shaheer melakoni peran sebagai Arjuna.

Shaheer Sheikh kembali ke Indonesia untuk syuting Cinta di Langit Taj Mahal. Foto: Instagram

Kesukses serialnya membuat Shaheer diundang ke Indonesia. Dia membintangi film Turis Romantis, Shaheer kemudian membintangi sinetron Cinta di Langit Taj Mahal. Shaheer pun kembali beradu akting dengan artis-artis terbaik negeri seperti Nabila Syakieb, Evan Sanders, juga Yana Zein.

Yana kembali memerankan tokoh antagonis sebagai Ibu Priyanka di sinetron ini. Terlibat dalam sinetron Cinta di Langit Taj Mahal tentu memberikan penghasilan yang tak sedikit. Sayangnya, pedapatan Yana Zein di sinetron ini ludes untuk pengobatan kanker payudara yang dideritanya.

Saat masih syuting Cinta di Langit Taj Mahal, Yana mulai merasakan adanya benjolan yang aneh di payudaranya. "Jadi waktu itu saya masih syuting sinetron judulnya Cinta di Langit Taj Mahal bareng Shaheer Seikh dan Nabila Syakieb tahun lalu. Saat syuting itu, saya rasakan ada benjolan di payudara saya. Awalnya saya cuekin, cek ke dokternya pas libur syuting sinetron saja," ujar Yana Zein dengan nada lemah kepada Bintang.com yang menemuinya, Selasa (27/12/2016) di ruang perawatan RS Siloam, Jakarta Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading