Sukses

Entertainment

Selang Sehari, Debbie Reynolds Ibunda Carrie Fisher Meninggal

Fimela.com, Jakarta Selang sehari dari kematian Carrie Fisher yang meninggal pada Selasa (27/12/2016), ibunya Debbie Reynolds meninggal dunia pada Rabu (28/12/2016). Srangan stroke disebut menjadi penyebab kematian aktis yang membintangi 'Singin 'in the Rain'.

Debbie Reynolds meninggal dunia diusia 84 tahun sehari setelah kepergian putrinya Carrie Fisher. (AFP/Bintang.com)

Melansir The Guardian, Debbie dilaporkan mengalami serangan stroke dan gangguan pernapasan pada Rabu siang waktu setempat. Sekitar pukul 1 siang ambulans pun membawanya ke dari Beverly Hills ke Cedars Sinai Medical Center.

Debbie Reynolds meninggal dalam usia 84 tahun akibat serangan stroke sehari setelah anak perempuannya, Carrie Fisher meninggal dunia karena serangan jantung saat dirinya berada dalam perjalanan udara dari London menuju Los Angeles. (AFP/Bintang.com)

Saat kejadian tersebut menimpa Debbie, anaknya Todd mengatakan bahwa mereka tengah menyiapkan acara pemakaman Fisher. Todd pun mengatakan bahwa ibunya ingin berada bersama Fisher. "Dia ingin bersama Carrie," ujarnya.

Debbie memang kerap menunjukkan kedekatan dengan putri pertamanya, Carrie Fisher, hasil pernikahannya dengan Eddie Fisher. Debbie menikah dengan Eddie pada tahun 1955 sebelum akhirnya bercerai pada 1959 karena adanya perselingkuhan.

Debbie Reynolds meninggal dunia diusia 84 tahun sehari setelah kepergian putrinya Carrie Fisher. (AFP/Bintang.com)

Meninggal diusia 84 tahun Debbie Reynolds telah memenangkan berbagai penghargaan. Aktris yang tenar ditahun 1950-an ini terkahir menerima penghargaan dari Academy Awards pada 2015 lalu dalam Jean Hersholt Humanitarian Awards. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading