Sukses

Entertainment

Hari Ini SCTV Tayangkan Program Cek Toko Sebelah Sudah Dibuka

Fimela.com, Jakarta Cek Toko Sebelah sudah tayang di berbagai bioskop Indonesia kemarin (28/12). Baru saja ditayangkan, sudah banyak sekali netizen yang mengaku emosinya dibolak-balik setelah nonton film tersebut.

Sederet artis terkenal seperti Panji Pragiwaksono dan Isyana Sarasvati yang sudah menonton film ini pun merasa terhibur. Untuk kamu yang sudah atau belum sempat menonton film yang digawangi Ernest Prakasa, bisa menantikan bocorannya di SCTV hari ini pukul 14.30. 

 

A photo posted by #CTSmovie (@ctsmovie) on

Cek Toko Sebelah Sudah Dibuka merupakan sebuah program spesial yang ditayangkan oleh SCTV. Kamu bisa melihat momen-momen yang terjadi di belakang layar selama proses penggarapan film Cek Toko Sebelah di mulai. Akun Instagram resmi Cek Toko Sebelah, @CTSMovie pun kembali mengingatkan untuk tidak melewatkan program spesial tersebut.

Membuat film Cek Toko Sebelah, Ernest miliki alasannya sendiri. Ia pun miliki strategi agar film ini lebih menarik dengan menghadirkan drama dan komedi secara seimbang. "Aku ngerasanya sisi dramanya ini lumayan kompleks, supaya nggak drama banget jadi perlu menghadirkan sisi komedi yang seimbang. Kalo di Ngenest itu single plot, kalo ini ada 3 plot, kehidupan bapaknya dan kedua anaknya yang masing-masing memiliki pasangan. Tantangannya gimana supaya nyambung secara natural," paparnya.

Selain Ernest Prakasa dan para komika, sederet artis terkenal juga turut membintangi film ini. Kamu bisa melihat penampilan Dion Wiyoko, Astri Welas serta Gisel dalam film Cek Toko Sebelah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading