Sukses

Entertainment

Setelah Divonis Kanker Getah Bening, Ini Aktivitas Aldi Taher

Fimela.com, Jakarta Akhir Oktober 2016 lalu, Aldi Taher mengonfirmasi dirinya telah divonis mengidap kanker kelenjar getah bening. Ditemani sang istri, Aldi mengaku gejala awal berupa benjolan di leher itu sudah dirasakannya sejak pertengahan tahun 2016.

Kini, serangkaian perawatan dan pengobatan intensif untuk kesembuhannya tengah dilakoni Aldi. Salah satunya dengan kemoterapi. Beberapa waktu lalu, lewat Instagram, Aldi mengumumkan dirinya akan melakukan kemoterapi kelima.

"Bismillah, perjuangan kemo ke 5," tulis Aldi Taher singkat dalam akun Instagram @alditaher_official.

Aldi Taher menekuni bisnis kuliner. (Instagram/alditaher_official)

Setelah divonis kanker, Aldi tak lantas patah semangat. Mantan suami Dewi Perssik itu tetap semangat menjalani hidupnya. Terbukti dengan seringnya Aldi mengunggah potret aktivitasnya di media sosial.

Aldi tampak tengah fokus menggeluti bisnis barunya di bidang kuliner. Berpose bersama pelanggan menjadi potret yang cukup sering diunggah Aldi di halaman Instagram miliknya.

Aldi Taher berusaha tegar saat divonis kanker getah bening. (Syaiful Bahri/Bintang.com)

Selain bisnis kuliner, Aldi juga merilis single terbarunya Hati yang Tersakiti. Bahkan, pekan lalu, Aldi sempat manggung pada acara Inbox SCTV di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Melihat semangat Aldi Taher, netizen pun mendoakan untuk kesembuhan bintang sinetron Emak Ijah Ingin ke Mekkah tersebut. "Keep fight mas Aldi. Semoga Allah senantiasa memberkahi kesehatan," komentar hrtmdr. "Yang semngat ea kk berjuang buat sembuh," tambah anitaputri22.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading