Sukses

Entertainment

Berapa Honor Kaesang Saat Main di Film Cek Toko Sebelah?

Fimela.com, Jakarta Kaesang Pengarep, putra ketiga Presiden Jokowi, menjadi cameo di film Cek Toko Sebelah. Ternyata Kaesang bersedia syuting setelah membaca skrip film tersebut. Selain itu, Ernest harus bersedia menyesuaikan jadwal dan Kaesang meminta honor tinggi untuk menyetujui permintaan Ernest Prakasa.

"Awalnya cuma DM 'Sang, minta nomor WA dong, gue mau bikin film, mau jadi cameo nggak?' Terus 'Bang, kirimin sckripnya' gue email skripnya, dia bilang 'Cku mau' cuma jadwalnya begini-begini. Gampang kalau jadwal nanti diobrolin sama kordinator," tutur Ernest Prakasa, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Tak ada permintaan khusus dari Kaesang selain kesepakatan honor yang dinilai Ernest cukup besar. Sayangnya, Ernest enggan membocorkan honor yang harus dibayar untuk seorang Kaesang Pangareb. "Eit, jangan dong," kilah Ernest Prakasa.

Ernest Prakasa tak tanggung-tanggung menggarap film keduanya, Cek Toko Sebelah. Bahkan, Ernest menggandeng anak Presiden Jokowi, Kaesang Pangareb, untuk ikut terlibat di filmnya. Meski tak dipungkiri, harga yang harus dibayar tidaklah murah.

"Di poster kalau bisa dibaca di situ ada nama kaesang. Budgetnya lumayan lah, kampret juga anak itu. Satu hari saja mahal banget. Tapi nggak apa-apa, Pak Produser mau bayarin," ungkap Ernest Prakasa.

Ernest memiliki pertimbangan memilih Kaesang untuk film Cek Toko Sebelah. Menurut Ernest, Kaesang dinilai sangat pas memerankan tokoh yang dia ciptakan di filmnya. "Karena akan sangat ironis dan unik. Karakter yang saya bikin itu dipenankan sama dia. Susah untuk dijelaskan, harus nonton dulu baru mengerti," papar Ernest Prakasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading