Sukses

Entertainment

Syahrini Pamer Kamar Hotel Mewah di Las Vegas

Fimela.com, Jakarta Sudah beberapa hari terakhir, Syahrini berada di Amerika Serikat. Setelah New York, kini pelantun Sesuatu itu tengah menghabiskan momen liburannya di Las Vegas. Syahrini bahkan memamerkan kamar hotel mewahnya di kota yang terkenal dengan kasinonya tersebut.

"Feels like coming home In Las Vegas Again...safe as always because knowing that there always be @badiesel1 Badou watching over me!" tulis Syahrini dalam akun Instagram @princessyahrini.

Dalam videonya, Syahrini yang tampak anggun dalam balutan busana berwarna coklat itu berjalan menyusuri kamar hotel mewahnya. Kedatangan Syahrini pun disambut hangat oleh pegawai hotel.

Sesosok pria bertubuh besar tampak mengikuti Syahrini dari belakang. Bahkan, pria yang enggan ditunjukkan wajahnya itu rela membawakan tas Syahrini.

Syahrini kemudian melanjutkan room tour dengan memamerkan ruang untuk billiard, spa dan olahraga. Kamar mewah Syahrini di Las Vegas ini ternyata terdiri dari dua lantai. Pemandangan kota juga begitu memanjakan setiap penghuni kamar tersebut.

Syahrini bermain ice skating di New York, Amerika Serikat. (Instagram/princessyahrini)

Sebelumnya saat berada di New York, Syahrini sempat melakukan city tour dengan mengunjungi sejumlah pusat pemberlanjaan. Syahrini juga mendatangi Ice Skating In Central Park. Wanita asal Bogor itu tampil modis dengan mantel putih, kacamata dan topi. Setelah Las Vegas dan New York, kota mana lagi yang akan dikunjungi Syahrini di Amerika Serikat?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading