Sukses

Entertainment

Penakut, Dimas Anggara Ogah Main Film Horor

Fimela.com, Jakarta Sebagai aktor, Dimas Anggara haus memerankan semua karakter yang ditawarkan. Salah satunya terlibat di film Promise, dimana Dimas diplot memerankan Ramhan. Rahman adalah pemuda polos yang berpegang teguh pada prinsip agama.

Namun ternyata, ada satu film yang dihindari Dimas. Dia enggan berakting untuk genre horor. Bukan karena tak suka, Dimas mengaku takut main film dengan suasana yang mencekam.

"Saya ingin main semuanya, jadi orang pintar, jadi orang gila, orang sukses. Yang nggak ingin cuma main film horor, nggak berani," aku Dimas Anggara, di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (28/12/2016).

Berbicara soal film Promise, Dimas tak kesulitan membangun chemistry dengan pemain lain. Terutama dengan Boy William. Sedangkan Mikha, ini kali pertama bagi Dimas untuk akting bersama.

"Pertama kali sama Mikha, pertama juga sama Amanda. Kalau sama Boy sudah pernah sih cuma di sini lebih dekat karena saya sahabatan banget sama Boy kan (di film)," jelasnya.

Total sekitar satu bulan film Promise menjalani proses syuting. Selain Milan Italia, film ini juga mengambil lokasi di beberapa kota di Indonesia. "Di Milan kurang lebih 2 mingguan. Kalau di Magelang dan Jogja kurang lebih 2 mingguan," tukas Dimas Anggara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading