Sukses

Entertainment

Angga Aldi: Yuk Dukung Aku di Infotainment Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Angga Aldi menjadi salah satu bintang muda yang berhasil menembus nominasi Infotainment Awards 2017. Tidak hanya satu, tetapi Angga menjadi nominator untuk dua kategori sekaligus.

Lawan main Amanda Manopo di sinetron Mermaid in Love 2 Dunia ini menembus kategori Selebriti Pendatang Baru Paling Memikat. Di kategori ini, Angga akan berhadapan dengan Arafah, Arnold Leonard, Rebecca Klopper dan Syifa Hadju.

Kategori Selebriti Pendatang Baru Paling Memikat di Infotainment Awards 2017. (SCTV)

Sementara, satu kategori lagi adalah Selebriti Pria Paling Memikat. Nah, ia akan bersaing ketat dengan empat pria tampan lainnya, yakni Aliando Syarief, Al Ghazali, Rizky Nazar dan Verrell Bramasta.

Angga pun tidak lupa untuk meminta dukungan untuk berlaga di Infotainment Awards 2017. Hal tersebut ia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Angga Aldi meminta dukungan di Infotainment Awards 2017. (Instagram/anggayunandareal16)

"Yuk dukung aku di Infotainment Award 2017. Caranya ada di foto ini ya. Yang Banyak. Makasi. Jangan lupa upload dan tag ke aku vote kalian ya," tulis Angga di caption foto.

Selain Angga Aldi yang masuk dua kategori di Infotainment Awards 2017, masih banyak bintang-bintang ternama Indonesia yang menjadi nominasi di beberapa kategori. Jangan lupa untuk memberikan dukungan kamu untuk idola dan temukan jawaban untuk pemenang di Infotainment Awards 2017 yang akan digelar pada 24 Januari 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading