Sukses

Entertainment

Usai Tunangan, Derby Romero: Tunggu Tanggal Mainnya

Fimela.com, Jakarta Derby Romero tengah berbahagia. Pasalnya, dia memanfaatkan momen Natal kemarin, untuk melamar sang kekasih, Claudia Adinda. Keputusan itu menjadi bukti keseriusan Derby dalam menjalin hubungannya dengan Claudia.

Video proses lamaran bertepatan Hari Natal itu juga beredar. Terlihat Derby Romero menyematkan cincin di jari manis kekasihnya, Claudia Adinda yang dipacarinya sejak awal tahun ini. (Instagram/derbyromero)

Kendati sudah melamar, Derby belum memastikan kapan akan memboyong Claudia ke pelaminan. Dia hanya meminta doa, agar rencana bahagia itu akan segera terwujud.

"Belum (tanggal nikah). Tunggu saja tanggal mainnya. Doakan secepatnya, thank you," ucap Derby Romero, di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (28/12/2016).

"Diberikan kado Natal terbaik dan paling berarti selama ini malam kemarin. Simbol dari cinta selamanya dan mengetahui bahwa aku akan menghabiskan sisa hidup ku dengan manusia yang sangat luar biasa yang pernah saya tahu," tulis Claudia Adinda.

Derby memiliki alasan memilih momen Natal untuk melamar kekasihnya. Bagi Derby, Natal merupakan waktu paling indah dimana semua orang terdekat berkumpul bersama.

"Buat gue tuh momen paling indah. Karena itu kan keluarga, sahabat dan orang tercinta berkumpul. ini bisa semakin serius untuk menuju kesana (menikah)," pungkas Derby Romero.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading