Sukses

Entertainment

Trauma, Fadli Jaga Super Ketat Farah Dibba

Fimela.com, Jakarta Tak hanya Farah Dibba yang merasakan trauma atas percobaan pemerkosaan serta pembunuhan yang dilakukan oleh Rachmat Sesario (21). Dua kakaknya, Fadli dan Fadlan juga merasakan hal yang sama.

Sebagai kakak, Fadli mengaku trauma untuk meninggalkan adiknya seorang diri. Presenter kembar tersebut tak lagi tega untuk tidak menemani sang adik kemana pun aktivitasnya sekarang ini.

"Saya jaga trauma ninggalin adik saya perempuan, jadi gak percaya sama orang," kata Fadli di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (27/12).

Preskon Farah Dibba (Adrian Putra/bintang.com)

Menurut Fadli, apa yang menimpa adiknya bisa menjadi pelajaran bagi orang lain. Apalagi bagi semua kakak yang memiliki adik perempuan. Layaknya bodyguard, Fadli siap siaga mendampingi sang adik selalu.

"Ini jadi pelajaran semuanya jangan percaya sama orang, kalau pergi juga harus didampingi. Jadi pelajaran buat saya untuk kontrol adik saya. Trauma yang ngobati waktu," imbuhnya.

Rekonstruksi Kasus Farah Dibba (Adrian Putra/bintang.com)

Di keluarga Fadli, ada dua saudara perempuan salah satunya adalah Farah. Ia pun merasa sangat bertanggung jawab untuk memberikan perlindungan kepada adik-adiknya, khususnya yang berjenis kelamin perempuan.

"Jangan sampai hal-hal begini terjadi lagi. Buat Farah lebih menyikapi dengan segala persiapan. Farah ini titipan setelah ayah saya meninggal. Keluarga enam bersaudara, ada empat laki, dua perempuan. Jadi memang harus dijaga banget," tukas Fadli.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading