Sukses

Entertainment

Prediksi Netizen Terhadap Hasil D'Academy Asia 2

Fimela.com, Jakarta Tak lama lagi, kita akan menyaksikan perebutan gelar juara Dangdut Academy Asia 2 (DAA2). Tiga wakil dari Indonesia berhasil masuk ke babak final, yaitu Weni, Irsya, dan Rani.

Final sendiri akan dilaksanakan pada hari ini, Kamis (29/12/2016). Netizen pun seolah tak mau melewatkan kesempatan ini, dan sibuk melontarkan berbagai komentar di media sosial.

Irsya, Weni dan Rani jadi 3 finalis D'Academy Asia 2. Yuk intip penampilan mereka. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Salah satu hal yang mereka bicarakan adalah kemungkinan hasil konser nanti. Masing-masing fans tentunya berharap idolanya keluar sebagai juara. Namun banyak juga memberikan komentar obyektif dengan melihat potensi masing-masing kontestan.

Sebagian besar orang rupanya menjatuhkan pilihan pada Weni, dan memprediksi bahwa dia akan menjadi pemenang. Meski demikian, banyak juga netizen yang menilai bahwa Irsya dan Rani juga memiliki kesempatan yang besar.

D'Academy Asia 2 (Deki Prayoga/bintang.com)

"Weni juara 1, Irsya juara 2, Ranny juara 3," demikian salah satu prediksi yang muncul di postingan yang diunggah penyelenggara DAA2 di akun Instagram. "WENI inshaallah pemenangnya!!!" tulis pemilik akun Instagram yang lain.

Weni, Irsya, dan Rani sendiri adalah peserta Dangdut Academy Asia 2 (DAA2) yang berhasil mengalahkan kontestan lain dari lima negara lain. Masing-masing negara mengirimkan enam tim peserta, dan tiga di antaranya telah gugur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading