Sukses

Entertainment

Bela Ayu Ting Ting, Boy William Cuek Dibully

Fimela.com, Jakarta Boy William sempat membela Ayu Ting Ting dari cibiran para haters beberapa waktu lalu. Sebagai teman, Boy tahu betul Ayu adalah pribadi yang baik. Boy juga tak peduli sikap pembelaan itu justru membuatnya dibully.

"Nggak lah, cuek saja. Orang gue nggak upload diman-mana. Gue cuma komen di sosmed dia saja," ujar Boy William, di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selaan, Rabu (28/12/2016). 

Boy William dan Ayu Ting Ting, keduanya adalah teman seperjuangan saat merintis karier sebagai artis. (instagram @boywilliam17)

Boy sadar, setiap orang mempunyai penilaian masing-masing terhadap seorang publik figur. Apalagi dengan Ayu yang merupakan artis terkenal. Hanya saja, ia heran jika rasa benci itu harus berujung pada pemboikotan.

"She is my friend. Maksudnya biasa kan ada orang yang benci sama dia, karena dia artis super terkenal. Cuma gue nggak ngerti pada komentar boikot Ayu, memang kenapa? Gue yang kenal, dia baik kok anaknya," papar Boy.

Preskon film Promise (Nurwahyunan/bintang.com)

Menurut Boy, jangankan Ayu Ting Ting yang merupakan artis terkenal. Dirinya pun pernah merasakan dibully haters. Namun, kondisi itu justru membuat Boy lebih kuat. "Gue malah kadang suka balas komentar," tandas Boy William.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading