Sukses

Entertainment

Dimas Anggara Optimis dengan Film Promise

Fimela.com, Jakarta Dimas Anggara tidak memiliki resolusi khusus di tahun 2017 mendatang. Dia hanya berharap, film Promise yang bakal tayang 5 Januari nanti mendapat animo besar dari masyarakat. Dimas optimis film ini bisa mendapatkan itu.

"Resolusi saya untuk nonton film Promise tanggal 5 Januari. Saya yakin sih dengan film ini," ungkap Dimas Anggara, di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (28/12/2016).

Dimas Anggara (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dimas belum bisa memprediksi jumlah penonton yang bakal didapat film Promise. Sebagai aktor, dia mengaku sudah berusaha memberikan yang terbaik untuk film ini. Apalagi dari segi cerita, Promise lebih menarik dari film-film terdahulunya.

"Di sini lebih seru sih, cuma kalau pas ditontonnya saya belum tahu. Target saya utamanya lebih ke penonton yang nonton film ini, keluar dengan bahagia," tuturnya.

Dimas Anggara (Galih W. Satria/Bintang.com)

Menjadi bukti keseriusannya terhadap film Promise, Dimas merelakan libur akhir tahun demi promosi film tersebut. Menurutnya, hal itu juga menjadi konsekuensi memiliki film yang tayang di awal tahun.

"Seperti tahun-tahun sebelumnya dan saya harap tahun-tahun kedepannya juga indah. Saat ini saya fokusnya promosi film, karena saya pribadi yakin dengan film ini," ucap Dimas Anggara soal film Promise.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading