Sukses

Entertainment

Setelah Promise, Amanda Rawles Dambakan Film Horor

Fimela.com, Jakarta Amanda Rawles tak cepat puas, meski sudah mendapatkan peran penting di film Promise. Justru Amanda semakin tertantang untuk membintangi film- genre lain. Film horor misalnya.

"Sepertinya puas. Aku yakin aku bisa lebih baik lagi sih di film selanjutnya. Ya mungkin action, horor. Drama kayak gini juga sih," ungkap Amanda Rawles, di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (28/12/2016).

Amanda Rawles (Galih W. Satria/Bintang.com)

Amanda mengaku senang terlibat di film Promise. Sebab, ini kali pertama baginya mendapat peran penting. Di film ini, Amanda memerankan tokoh Kanya, model yang memiliki kisah masa lalu tidak menyenangkan.

"Seneng banget bisa dapat peran ini. I feel lucky. Aku mencoba kasih yang terbaik, karena aku dikasih tanggung jawab besar untuk mainkan peran ini," ujarnya.

Amanda Rawles (Galih W. Satria/Bintang.com)

Amanda bersyukur menjalani proses reading dan coaching untuk perannya di film ini. Demi memuluskan perannya, dia juga rajin menonton video-video modeling.

"Kanya bertolak belakang dengan karakter aku. Karena bantuan reading, coaching, dan latihan sendiri, jadinya membantu banget. Jadi suka nonton video modeling, biar lebih menjiwai," ucap Amanda Rawles soal perannya di film Promise.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading