Sukses

News & Entertainment

Mikha Tambayong Berencana Keliling Eropa

Bintang.com, Jakarta Siapa yang tak suka berkeliling dunia, mendatangi kota-kota yang indah. Pun Mikha Tambayong yang memimpikan berkeliling Eropa. Salah negara yang ingin dikunjunginya adalah Yunani, yang kaya dengan bangunan tua dan bersejarah.

"Nanti kalau ada rejeki ingin keliling kota-kota di Eropa. Aku ingin banget ke Yunani, ingin ke Santorini, karena aku suka pantai. Aku suka bangunan-bangunan tua bersejarah, jadi ingin banget ke Yunani," ungkap Mikha Tambayong, di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (28/12/2016).

Mikha Tambayong bermimpi ingin keliling Eropa. (Galih W. Satria/bintang.com)

Karenanya, Mikha tak berpikir panjang saat ditawari bermain di film Promise. Selain ceritanya yang menarik, film ini berlokasi syuting di Milan Italia, yang belum pernah dikunjungi Mikha.

"Ya aku exited karena aku memang suka banget sama Eropa. Ini pertama kali ke Itali. Puas ya, meskipun agak capek, jetlag karena harus sesuaikan waktu. cuma ovel all aku enjoy banget di sana," ujarnya.

Mikha Tambayong bermimpi ingin keliling Eropa. (Galih W. Satria/bintang.com)

Mikha sendiri belum menargetkan, kapan akan mewujudkan keinginan berkeliling Eropa. Maklum, untuk libur akhir tahun saja, Mikha sibuk dengan jadwal promosi film Promise. Namun, Mikha tak akan menyia-nyiakan jika kesempatan itu datang.

"Cari waktu lumayan susah, ini untuk Natal sama tahun baru saja aku cuma dapat libur dua hari. Tapi menurut aku mumpung masih muda, masih sehat, ada kesempatan kenapa nggak," ujar Mikha Tambayong.

Loading